• Posted by : Unknown Oktober 05, 2014



    Single ke-7 JKT48 yang berjudul Kokoro no Placard atau Papan Penanda Isi Hati resmi dirilis hari ini. Uniknya single terbaru JKT48 ini dirilis di waktu yang sama dengan sister group mereka AKB48 yang juga merilis single tersebut pada hari Rabu kemarin (27/8).

    Deretan member senbatsu di single Papan Penanda Isi Hati adalah Beby Chaesara, Cindy Yuvia, Devi Kinal, Haruka Nakagawa, Jessica Vania, Jessica Veranda, Melody Nuramdhani, Nabilah Ratna, Ratu Vienny, Rezky Dhike, Rina Chikano, Riskha Fairunissa, Shania Junianatha (center), Shinta Naomi, Thalia, dan Thalia Ivanka.

    "Single Papan Penanda Isi Hati ini gerakan dance-nya lebih simpel daripada Koisuru Fortune Cookie karena banyak gerakan yg diulang-ulang. Karena kita ingin mengajak lebih banyak fans untuk ikutan joget," ujar Shania dalam acara press conference single ke-7 JKT48 di Fx Sudirman Rabu sore kemarin.

    Seperti single mereka sebelumnya, CD single Papan Penanda Isi Hati akan dijual dalam dua versi yaitu regular dan versi teater. Di mana untuk versi regular yang dijual di teater dan Rakuten akan mendapatkan bonus berupa tiket khusus untuk acara "Pensi JKT48". Sedangkan untuk CD versi teater akan mendapatkan satu tiket individual handshake dan satu lembar trump card.

    0 komentar

    Pengunjung Yang Baik Selalu Memberikan Komentarnya

  • Copyright © 2012 - Unbreakable Machine Doll - Blog Enger - Powered by Blogger - ReDesign by enger

    sumber : http://suryachandragobel.blogspot.com/2012/05/membuat-judul-blog-muncul-satu-persatu.html#ixzz3MLIeOhtv