• Posted by : Unknown Oktober 11, 2014


    Dari pada berlama-lama mendingan kita langsung saja simak, Jikoshoukai member JKT48 Tim J dari berbagai sumber.



    ~ Aki Takajo (Akicha) "Ryokucha, Mugicha, Oolongcha demo yappari ~ Akicha"
    ~ Ayana Shahab (Achan) "Hai!! semangat belajar semangat pula aku menghiburmu, namaku Ayana, dipanggil Achan~"...

    ~ Beby Chaesara Anadila (Beby) "Hai! selalu rajin belajar dan berlatih~ aku Beby~"
    ~ Cindy Gulla (Cindy) "Hai namaku Cindy~ seperti gula, menceriakan harimu~ namaku Cindy Gulla!"
    ~ Delima Rizky (Delima) "Haaaii~ menghiburmu dengan senyum semanis madu~ Namaku Delima~"
    ~ Devi Kinal Putri (Kinal) "Namaku Kinal, aku suka menari~ Let's dance, dance, dance!!"
    ~ Diasta Priswarini (Diasta) "Haai!! Aku jalani mimpi dengan ceria! Namaku, Diasta!"
    ~ Frieska Anastasia Laksani (Frieska) "Halo~ aku tenang dan easy going~ namaku Frieska~"
    ~ Gabriela Margareth Marouw (Gaby) "Selalu tersenyum dan mudah tertawa~ aku, Gaby~"
    ~ Ghaida Farisya (Ghaida) "YAAYYY!!! berawal dari kepompong, dan menjadi kupu-kupu yang cantik! aku, Ghaidaaaaa!!"
    ~ Haruka Nakagawa (Haruka) "Genki to ieba? (Audience: "Harugon") Kuishinbou to ieba? (Audience:  "Harugon") Miinna daisuki! (Audience: "Harugon") Arigatou gozaimasu.  Harugon koto Nakagawa Haruka desu"
    ~ Jessica Vania (Jeje) "Haii! selalu ceria~ , dan berusaha membahagiakan semuanya . panggil aku , Jeje"
    ~ Jessica Veranda (Veranda) "Meskipun aku pemalu, tapi aku tetap fashionable~ nama aku Ve~"
    ~ Melody Nurramdhani Laksani (Melody) "Ceria dan selalu bersinar! aku, Melody!"
    ~ Nabilah Ratna Ayu Azalia (Nabilah) "Haii!! namaku Nabilah~ si cerewet, let's have fun together~"
    ~ Rena Nozawa (Rena) "I'm a dreamer, not yet a writer. I'm Rena! Yoroshiku onegaishimasu (Rena)"
    ~ Rezky Wiranti Dhike (Dhike) "Haaaaiii!! secerah matahari, selembut embun pagi~ aku, Dhikeee~"
    ~ Rica Leyona (Rica) "Haaaaiii!! secerah matahari, selembut embun pagi~ aku, Rica~"
    ~ Sendy Ariani (Sendy) "Senyumku berirama, dan membuatmu menari~ aku Sendy~"
    ~ Shania Junianatha (Shania) "Haaii! manis dan selalu displin, namaku Shania~"
    ~ Sonia Nathalia (Sonia) "Meskipun aku cengeng, tapi aku selalu tersenyum~ namaku Sonia~"
    ~ Sonya Pandarmawan (Sonya) "Meskipun aku cengeng, tapi aku selalu tersenyum~ namaku Sonia~"
    ~ Stella Cornelia (Stella) "Dengan senyuman, aku akan menaklukkan dunia! namaku Stella~"

    Itu yang kudapatkan dari berbagai sumber, untuk kelanjutan Tim KIII dan Tim Traine lain waktu aja :D

    Arigatou Ghozaimasu :D

    0 komentar

    Pengunjung Yang Baik Selalu Memberikan Komentarnya

  • Copyright © 2012 - Unbreakable Machine Doll - Blog Enger - Powered by Blogger - ReDesign by enger

    sumber : http://suryachandragobel.blogspot.com/2012/05/membuat-judul-blog-muncul-satu-persatu.html#ixzz3MLIeOhtv