• Posted by : Unknown Juli 28, 2015


    Inilah yang terjadi di film naruto sekarang. Dua jalan yang berbeda menjadi satu (Naruto & Sasuke) mereka berdua bekerjasama menciptakan kedamain yang sesungguhnya. Konsep mereka mungkin  menjadi Jalan Kekuatan Dan Kebersamaan dimana mereka berdua menggunakan kekuatan mereka dibantu dengan dorangan semangat dari orang lain.

    Naruto telah diakui oleh Tobirama Senju yang merupakan adik dari  Hashirama senju sekaligus Hokage kedua. Tobirama sangata yakin sifat, tekat, dan kekuatan Naruto identik dengan Kakaknya Hashirama Senju sehingga dia percaya dengan Naruto seperti Mempercayai Kakaknya.

    Hagoromo Ootsuki (Rikudou Sennin) juga telah berbicara Langsung Kepada Naruto di Alam Bawah Sadarnya dan berkata bahawa Naruto Adalah Reinkarnasi Langsung dari Anaknya Ashura dan mempercayakan Tekadnya Kepada pewaris Anaknya yang bernama Naruto Uzumaki Sebagai Pembawa Kedamaian.
    Nasib Reinkarnasi pada Sasuke Sedikit berneda dimana Sasuke yang telah dikalahka Madara Dengan Satu Tusukan kejantung membuat sasuke sekarat dan sekarang sedang dalam perawatan Kabuto. Madara Uchiha seharusnya sangat kagum dengan kekuatan Sasuke yang masih sangat muda mampu menguasai berbagai macam Jutsu terlarang Uchiha Namun Madara malah mengaggapnya sampah belaka. Ini justru membuat Sasuke tidak menjadi penerus perdamaian dalam klan Uchiha melainkan yang meneruskannya Adalah Madara Uchiha.


    Nasib Buruk mungkin berada di tangan Sasuke dimana kemungkinan Reinkarnasi Indra masih tertahan dalam Di Madara Uchiha Apalagi Madara kembali dari kematiannya. Namun, Hal ini tentu saja tidak memutuskan bisa saja Sasuke Tetap menjadi Reinkarnasi Indra dan Mungkin Akan Bertemu Juga dengan Rikudou Sannin dalam Alam Bawah Sadarnya yang naruto alami.

    Kekuatan seperti apakah yang didapatkan Oleh Naruto setelah mendapatkan Chakra Ashura kemungkinannya adalah naruto juga bisa mengendalikkan seluruh bijju dan menggunakan Ashura Avatar Mode dengan baik dan juga Chakra tak terbatas dan Sasuke juga tentu saja mendapatkan kekuatan yang sama dengan naruto dari Chakra Indra yang diberikan Hagoromo.Sasuke juga akan bisa menggunakan Susanno yang jauh lebih kuat dari miliknya sekarang dan kemungkinan bisa menggunakan Senjutsu dengan baik apalagi Kabuto juga memberikan Daging miliknya untuk menggunakannya sebagai penyembuhan  Sasuke. Kekuatan mereka berdua yang diberikan oleh Hagoromo tentu saja diberikan berdasarkan Alasan mereka berdua yaitu untuk mengubah dunia.

    Namun Bagaimana nasib Madara yang dikatakan menahan Reinkarnasi Indra? Hagoromo sebagai seorang ayah dari Indra tentu saja tidak merestui Madara sebagai Reinkarnasi Anaknya apalagi Madara menahan Reinkarnasi itu dan akhirnya Kekuatan Indra diberikan secara penuh ke tempat Sasuke. 

    Alasan Sasuke Dan Naruto Ternyata sama setelah ditanya apakah alasan mereka ingin mengubah dunia adalah karna teman-teman dan orang-orang diantara mereka berdua sehingga Hagoromo yang berada di dua alam bawah sadar pun yakin jika kedua Sahabat ini menjadi pengubah dunia yang sebenarnya terutama naruto yang disebutkan sebagai Anak ramalan dari Gammaru yang dapat berbicara dan memanggil seluruh nama Ke-sembilan Bijju untuk mengubah dunia agar semua mahluk dapat saling mengerti dan menggunakan Ninshuu dengan benar tanpa melukai satu sama lain.

    sumber > http://mangacomzone.blogspot.com

    0 komentar

    Pengunjung Yang Baik Selalu Memberikan Komentarnya

  • Copyright © 2012 - Unbreakable Machine Doll - Blog Enger - Powered by Blogger - ReDesign by enger

    sumber : http://suryachandragobel.blogspot.com/2012/05/membuat-judul-blog-muncul-satu-persatu.html#ixzz3MLIeOhtv