• Posted by : Unknown Agustus 01, 2014

    Memperbaiki garis putih di lapangan sekolah Di bawah matahari aku berlari Hari-hari masa muda ( Di awal lirik menceritakan tentang kehidupannya dulu )

    Jalan milik kamu terbentang lurus dan terus memanjang ( dia memberikan motifasi kpd kita yg masih hidup. untuk terus mengjar mimpi )

    Angin yang sesaat bersama dengan debu memori jauh disana ( orang yang sudah meninggal hanya akan meninggalkan kenangan )


    Memperbaiki garis putih di lapangan sekolah Di bawah matahari aku berlari Hari-hari masa muda ( Di awal lirik menceritakan tentang kehidupannya dulu )
    Jalan milik kamu terbentang lurus dan terus memanjang ( dia memberikan motifasi kpd kita yg masih hidup. untuk terus mengjar mimpi )
    Angin yang sesaat bersama dengan debu Memori jauh di sana ( orang yg sudah meninggal hanya akan meninggalkan kenangan )
    Tidak ingin kalah dari siapapun Dengan siapakah diriku telah saling bersaing Sampai tujuan yg aku ingin. Terus jalan walau tak akan sampai Di tengah mimpi. ( sebuah mimpi yg hampir di capai. sirna karena meninggal dunia )

    Air mata mengalir Kuhapus dengan tangan ini. ( keluarganya menangis karna kepergian.nya )

    Kakak klas yg berlari d.dpan Menghantar bayangan yg panjang. ( Seseorang yg meninggalkan kuburan saat pemakaman.nya. dan kmbali k rumah mreka )

    Bunga sakura gugur dan meninggalkan ranting Tahun depan bersemi lagi. ( Di atas kuburan. Di beri taburan bunga. Ketika bunga tsb mulai layu. Ditabur bunga yg baru )

    Saat teriakkan klub spak bola telah berhenti. ( Saat doa" telah selesai )

    Aku memandang matahari. Senja yg terbenam Kesepian musim panas ( Semua orang meninggal.kan makam. Dan orang yg meninggal tsb hanya bisa memandang matahari sendiri Dan kmbali kesepian )

    Pikiran yg bimbang di persimpangan mimpi yg berhenti. ( Ketika meninggal. Smua orang pasti tidak akan bisa bermimpi lagi )

    Pada saat itu dirimu menepuk pundak.ku Dan prgi melewati.ku. ( Ketika itu ada seseorang yg datang memberikan do'a. Dan kmbali meninggalkannya )

    Sesuatu yang telah diajarkan punggung Bahwa semua orang berlari dengan tempo yang berbeda. ( sesuatu yg di ajarkan oleh panutan dia.
    bahwa semua orang pasti mati dengan keadaan yg berbeda )

    Pada tujuan yang aku ingin Langit biru menunggu diriku. ( sesuatu yg dia ingin tuju. tetapi akherat telah menunggu dia )

    Mana yang lebih dulu memutuskan pita Bagaimanapun juga boleh. ( dia berkata mati dengan cara bagaimanapun dia akan terima )

    Musim upacara kelulusan Di dalam dada pun angin bertiup ( saat upacara pemakaman. dia merasa seperti angin (menjadi arwah) 

    Bunga sakura hari ini tercerai berai Di tempat memikirkanmu ( bunga ditaburkan di pemakaman.nya.)

    Sampai tujuan yang aku ingin Terus jalan walau tak akan sampai ( meskipun dia sudah tiada. tapi dia tetap ingin melanjutkan mimpinya. walaupun tidak akan pernah sampai )

    Di tengah mimpi air mata mengalir Ku hapus dengan tangan ini ( dia telah sadar di tengah mimpinya. kalau dia tidak akan pernah bisa mengejar mimpinya. maka dia menangis )

    Kakak kelas yang berlari di depan Menghantar bayangan yang panjang Bunga sakura yang tertinggal 

    Pasti suatu hari kan berkelana dari ranting ( bunga sakura yg tertinggal (arwah dia) suatu hari akan berkelana dari ranting ( suatu hari arwah dia akan meninggalkan pemakamannya ). ( terbang ke akhirat )

    0 komentar

    Pengunjung Yang Baik Selalu Memberikan Komentarnya

  • Copyright © 2012 - Unbreakable Machine Doll - Blog Enger - Powered by Blogger - ReDesign by enger

    sumber : http://suryachandragobel.blogspot.com/2012/05/membuat-judul-blog-muncul-satu-persatu.html#ixzz3MLIeOhtv